Wednesday, March 16, 2016

BU ANI YUDHOYONO NYAPRES? INDONESIA RINDU AKAN SOSOK SBY

BU ANI YUDHOYONO NYAPRES? INDONESIA RINDU AKAN SOSOK SBY



DUKUNGAN DARI BERBAGAI KALANGAN MASYARAKAT INDONESIA UNTUK MEMAJUKAN ANI YUDHOYONO SEBAGAI CALON PRESIDEN



Di berbagai sosial media terpampang dukungan untuk istri mantan presiden indonesia yang ke 6 yaitu SUSILO BAMBANG YUDHOYONO, nama lengkap HJ. ANI YUDHOYONO lahir di yogyakarta pada tanggal 6 juli 1952 lebih akrab disapa dengan ibu ani, pernah mengikuti kuliah bagian kedokteran namun sayang niatnya untuk menjadi seorang wanita yang berperan penting untuk masyarakat itu gagal karena mengikuti orang tuanya yang pindah ke korea selatan untuk menjadi duta besar. 16/03/2016


MAJU TERUS IBU YUHDOYONO PARTAI DEMOKRAT
MAJU TERUS IBU YUHDOYONO PARTAI DEMOKRAT

Hal ini disampaikan langsung oleh juru bicara partai demokrat RUHUT SITOMPUL, alasan yang disampaikan oleh bapak ruhut ini berkaitan dengan cita cita dan tekad yang tumbuh dalam diri bu ani dan pak ruhut juga yakin kalau bu ani bisa memajukan INDONESIA lebih baik daripada bapak SBY sendiri. dari pihak partai demokrat langsung memberikan support terbaik dan mempersiapkan segala hal untuk kebutuhan kedepannya.


Semua lapisan bisa saja maju sebagai calon presiden yang penting memenuhi syarat dan kelayakan sesuai dengan UUD 1945, tidak menganggap jabatan PRESIDEN itu adalah bentuk sebuah kekuasaan ataupun memamfaatkan jabatan sebagai bahan pendorong kehidupan seseorang untuk masa depan yang lebih baik.

maju terus bu ani, pendukung ibu selalu siap mendampingi ibu.

No comments:

Post a Comment