Monday, June 20, 2016

SPANYOL OPTIMIS JUARAI EURO 2016

SPANYOL OPTIMIS JUARAI EURO 2016

DAVID SILVA MENJANJIKAN KEMENANGAN UNTUK NEGARA TERCINTA SPANYOL

Lolos dari dua laga pertama melawan rep ceko dan memberikan kenangan buruk untuk negara turki dengan skore 3-0 di pertandingan kedua mereka. para supporter yakin atas kemenangan SPAIN pada ajang bergengsi EURO 2016 meskipun penampilan pada piala dunia dua tahun yang lalu buruk dan sangat mengecewakan, para pemain negara The Three Lion ini menjaminkan sebuah kemenangan.


DAVID SILVA OPTIMIS MENANG DI EURO 2016
DAVID SILVA OPTIMIS MENANG DI EURO 2016

Ketika ditemui pada konfrensi pers DAVID SILVA memberikan komentar dan ungkapan, bahwa dirinya banyak mendapatkan dukungan dari fans dan supporter mereka yang berasal dari negara lain, mereka mengatakan SPANYOL favorit juara tahun ini. laga ketiga segera tiba beberapa hari lagi untuk team pique cs ini pada tanggal 22 juni 2016 untuk menghadapi negara KROASIA yang tidak kalah hebatnya dengan SPANYOL.

SPAIN TEAMMATE
SPAIN TEAMMATE

Menjaga para pemain tetap pada kondisi yang fit dan siap dalam berbagai situasi, merupakan planning langsung dari pelatih VICENTE DEL BOSQUE, umpans serta operan panjang yang dipersembahkan untuk lawan mereka, dalam rangka menguras stamina dan tenaga dari lawan juga merupakan salah satu taktik yang paling terkenal dalam permainan melawan SPANYOL.

No comments:

Post a Comment